sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

download video pembantaian ahmadiyah



Dalam video pembantaian Ahmadiyah Cikeusik di Youtube ini terlihat beberapa orang memukul seorang yang diduga adalah jemaah Ahmadiyah di Cikeusik.

Saat beberapa orang tampak ikut memukul orang tersebut, sebagian warga lain terlihat tidak ada yang mencoba melerai. Video berjudul M2U02114 sejauh ini memang tidak banyak yang menonton.

Walaupun sedikit yang menonton adegan pembantaian Ahmadiyah Cikeusik di Youtube itu. Tapi ratusan komentar sudah memenuhi kolom komentar dibawah video tersebut. Sebagian mengecam aksi pemukulan ini. Dan sebagian lainnya memprotes agar video tersebut dihapus saja keberadaanya karena sangat tidak layak untuk disaksikan khalayak.

Adegan video ini sekarang tidak dapat lagi disaksikan tanpa login terlebih dahulu, sebab video tersebut ternyata sudah diblokir oleh pihak youtube sendiri.

"This content may contain material flagged by YouTube's user community that may be inappropriate for some users." demikian notifikasi yang ditampilkan di YouTube, saat pengguna biasa ingin melihat tayangan video ini.

Mippin feed validation KEY=4aeaada1