sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Sheila Marcia tak akan Aborsi dan Siap jadi Single Mother


Sheila Marcia Joseph terpaksa menjalani masa kehamilannya di dalam penjara. Meski menanggung malu berlipat ganda karena hamil di luar nikah dan dipenjara, Sheila tak akan aborsi. Dan itu yang membuat Ibunya bangga karna Sheila dinilai mau menanggung semua konsekuensi atas apa yang sudah dilakukan.

"Meskipun Sheila seorang public figure, dia tidak ingin aborsi ataupun lari dari hukum demi karier," ujar ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph.

Maria tampak menerima dengan ikhlas kondisi putrinya yang hamil di luar nikah. Sebagai seorang ibu, Maria memilih menyikapinya dengan bijak.

"Kita patut bersyukur bisa menjadi ibu yang sempurna," katanya keibuan.

Kepada Sheila, Maria berpesan agar menjaga kondisi kesehatan. Termasuk kesehatan si jabang bayi. Kata Maria, Sheila tidak mengidam.
Sheila Marcia Joseph tak mungkin hamil tanpa ada pria yang menanamkan benihnya. Siapakah pria tersebut? Sejauh ini, identitas pria tak bertanggung jawab itu dirahasiakan.
"Saya tidak mau bicarakan apapun di luar Sheila Marcia," jawab ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph, saat ditanyakan perihal siapa ayah janin Sheila.

Setelah hasil tes kandungan Sheila menyatakan positif, identitas pria tersebut masih misteri. Dugaan mengarah kepada pebasket asal Bali, Delano Ezar yang meninggalkan Sheila setelah melakukan rangkaian pemotretan Pre-Wedding di Bali beberapa waktu lalu. pria berwajah oriental itu memutuskan hubungan dengan Sheila dan kabur ke Jakarta.

Sayangnya, Maria tak mengiyakan maupun menampik dugaan tersebut. Maria hanya bercerita tentang tanggapan keluarga besarnya perihal kehamilan di luar nikah itu.

"Tanggapan keluarga besar biasa saja," katanya.