sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Perceraian Anang-KD tuai sindiran dari Marissa Haque



Tindakan Krisdayanti (KD) yang melakukan perselingkuhan terhadap Anang berkali-kali setelah berada di puncak ketenaran, disindir Marissa Haque sebagai perilaku kacang yang lupa pada kulitnya.

Istri rocker kawakan, Ikang Fawzi ini menyindir KD sebagai seorang yang lupa kacang akan kulitnya. Lupa bagaimana Anang sangat berperan dalam karier musiknya hingga dia bisa menjadi diva seperti sekarang ini.

"Kita jangan sok tahu kalau suatu saat bisa lebih hebat dari pasangan. Dulu KD itu siapa sih? Kan suaminya yang membuat KD seperti sekarang. Jangan kayak kacang lupa kulitnya dong," sindir perempuan berjilbab ini, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Marissa secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya kepada KD yang menyelingkuhi Anang. Apalagi KD mengumbar aibnya sendiri dalam buku biografinya yang berjudul Catatan Hati-My Life, My Secret.

Bagi Marissa, perselingkuhan tak sebaiknya dijadikan isi buku dan diberi tahukan kepada publik.

"Aku tidak suka karena buku itu mempercepat perceraian KD-Anang. Kalaupun KD pernah selingkuh, seharusnya tidak perlu orang lain tahu. Itu enggak penting banget deh," tukasnya.