sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

jumlah korban gempa tasikmalaya

Pusat Pengendalian Krisis (PPK) Departemen Kesehatan mencatat hingga pukul 22.00 WIB jumlah korban meninggal akibat gempa yg mengguncang sebagian wilayah Jawa Barat & DKI Jakarta, Rabu 2 september 2009 pukul 14.55 WIB dilaporkan sebanyak 33 orang.
Jumlah korban meninggal dunia di Provinsi Jawa Barat dilaporkan sebanyak 32 orang dengan rincian 6 orang di Kabupaten Bandung, 11 orang di Cianjur, 4 orang di Garut, tiga di Kabupaten Tasikmalaya, satu orang di Kota Tasikmalaya, 6 orang di Banjar & 1 orang di Sukabumi. Guncangan gempa juga menyebabkan 1 orang meninggal dunia & 38 orang terluka di DKI Jakarta.
Selain itu, menurut Rustam S Pakaya Kepala PPK Departemen Kesehatan di Jakarta, Rabu malam, gempa berkekuatan 7,3 Skala Richter yg berpusat di 142 km barat daya Tasikmalaya, Jawa Barat, tersebut juga menyebabkan 305 orang terluka & 40 orang dinyatakan hilang.
Gempa juga mengakibatkan rumah penduduk & bangunan publik rusak. Departemen Kesehatan & Dinas Kesehatan setempat, kata Rustam, telah mengirimkan tim medis & bantuan logistik yg dibutuhkan untuk menangani korban bencana."Sampai sekarang keadaan masih terkendali," kata Rustam, Kepala PPK Departemen Kesehatan.

info terbaru korban gempa tasikmalaya
Hingga dini hari tanggal 3 september 2009 , Jumlah korban gempa bumi berkekuatan 7,3 skala Richter di wilayah Jawa Barat, Badan Nasional Penanggulangan Bencana menyatakan 44 orang meninggal akibat gempa.
Korban tewas yaitu diantaranya adalah 6 orang di Kabupaten Bandung, 11 orang di Cianjur, empat orang di Garut, delapan orang di Tasikmalaya, 6 orang di Kota Banjar dan 1 orang di Sukabumi Korban luka mencapai keseluruhan 384 orang. Dan 40 orang masih dinyatakan hilang di Cianjur.