sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

PIDATO OBAMA


President Barack Obama 2009 Inauguration and Address

Obama telah resmi menjadi presiden Amerika Serikat, kita berharap besar kepada dia agar peperangan segera dihentikan dan kedamaian dunia ini tak lagi terusik.

Seperti Pidato saat pelantikannya yang mengangkat tema antirasial. dan seperti berita dibawah yang bersumber pada okezone.com

PILADEPHIA - Karisma kandidat Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Barack Obama semakin terbukti.

Pidato Obama yang beberapa hari lalu di National Constitution Center, Philadephia, yang mengangkat tema antirasial ternyata begitu menyentuh rakyat Amerika Serikat (AS).

Sampai-sampai, rekaman pidato Senator Illionis itu sudah diputar 2,5 juta kali di situs YouTube hingga Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi tadi waktu Indonesia. Video pidato Obama yang berdurasi 37 menit, 39 detik, bak sebuah epik yang sangat menyentuh.

Senator berusia 46 itu berhasil merebut hati sekitar sepuluh juta orang yang melihat video itu dengan gaya pidatonya yang berkarisma. "Pidato (Obama) membuat kami sampai menitikkan air mata. Begitu saya melihatnya kembali, saya pasti menangis," tulis salah seorang dalam forum diskusi di situs YouTube, setelah menyaksikan video Obama, Sabtu (22/3/2008).

Dalam pidatonya itu Obama mengkritik diangkatnya isu rasial selama masa kampanye. Menurut dia, masalah perbedaan kulit hitam dan putih di Negeri Paman Sam sudah lama ditinggalkan.

Apalagi, selama 13 bulan masa kampanye yang dilakukannya untuk menjadi Presiden AS dari kulit hitam pertama, dia tak pernah menggunakan isu rasial.

Penegasan itu disampaikan Senator Illinois untuk mengkritik khotbah Pendeta Jeremiah Wright di sebuah gereja di Chicago belum lama ini. Gereja tersebut selalu dikunjungi Obama dalam dua dekade terakhir.

"Kita (rakyat AS) memiliki sebuah pilihan untuk negeri ini. Namun, kita tak bisa menerima sikap politik yang menggunakan perpecahan, konflik, dan sikap sinis," ujar Obama.

Popularitas Obama begitu kuat sampai-sampai dalam situs pencari Yahoo, kata kunci Obama speech melejit sampai 7.627% sejak suami Michele itu berpidato pada 18 Maret.

"Sebagian lagi mengaku tertarik dengan isi pidato yang penuh dengan kata kata bijak," jelas Molly McCall dari Yahoo Buzz.

Obama menuturkan, pengalaman pahitnya sebagai anak yang dilahirkan dari ayah berkulit hitam dan ibu berkulit putih dalam pidato itu. Dalam beberapa diskusi, dia selalu ditolak karena isu rasial begitu kental dalam budaya masyarakat AS.

Maka itu, ketika "Guru Spiritual" Obama Pastor Reverend Jeremiah Wright berceramah tentang isu rasial, dia mengkritiknya.

Meski demikian, Obama tak memusuhi Pastor Wright. Sebaliknya, dia mengaku tetap menghormati karena pastor itu telah banyak berjasa baginya.

"Hal itu membuat Obama sangat dikagumi. Meski berkali-kali disakiti kandidat lain atau dicemooh, dia tak pernah membalasnya dengan kasar," tutur McCall.

Tak usah heran bila Obama pun mendapat dukungan langsung dari Gubernur New Mexico Bill Ricardson. Ricardson meminta kepada rakyatnya yang sebagian besar keturunan Hispanic untuk mendukung Obama. (sindo//jri)