sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

cara cepat dapat visitor - ratusan bahkan ribuan

hanya dengan cara mudah dan singkat bisa mendatangkan ribuan visitor ke blog kamu. posting kali ini juga dikhususkan buat blogger yang lagi cari visitor.
berawal dari browser akhirnya suka ngeblog dan akhirnya dapat cara agar di kunjungi visitor. ada 1 cara cepat mendapatkan banyak visitor di blog. tulis judul yang bikin orang penasaran ingin tahu, misalnya seperti judul post ini. ato bikin judul lain yang lebih memaksa orang ingin tahu lebih lanjut. sesekali cara ini bisa di coba tapi jangan sering-sering yah. dan 1 lagi yang ga kalah penting dari cara di atas yaitu, layani penjunjung blog kamu dengan sebaik-baiknya. maksudnya dibikin senyaman mungkin, percantik blog kamu, jaga kualitas tulisan kamu dan keep posting. dengan begitu pengunjung yang datang ke blog kamu suatu hari bakal nyaman buat datang lagi, bukannya datang dan pergi begitu aja.
tapi ada salah satu cara buat bikin ngangkat situs di mata google, yaitu backlink. nah ada trik yang bisa dimanfaatkan untuk itu langsung aja cek ke -> "ARISAN BACKLINK"