sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Buka Pintu Pakai Otak : cerita lucu

Ketika aku masih kelas 1 SD, aku dimarah guruku, karena aku kesulitan membuka pintu :

Guru : “kamu mau apa Sim …?”
Sim : “mau membuka pintu… Pak Guru…”
Guru : “bisa… nggak…?
Sim : “tidak… Pak Guru…”
Guru : dengan nada keras guruku bilang “ pakai otak…”
Sim : kemudian aku menjawab “ gimana buka pintu pakai otak….Sedangkan pakai tangan aja sulit sekali …Pak…”

Akhirnya guruku tambah marah dan aku di skors, tidak boleh sekolah selama satu bulan dan selanjutnya di akhir tahun aku tidak naik kelas… alias nunggak…
He... he...he…