sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

9 Tips Diet Sehat

Dari mata turun ke hati..ungkapan inilah yang mendukung pendapat bahwa penampilan itu segalanya..so, banyak ladies yang berjuang diet mati-matian untuk mendapatkan keindahan tubuh yang sempurna. namun tak jarang diet yang dilakukan justru mengurangi kecukupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. di bawah ini ada 9 poin tips diet yang tak meninggalkan aspek kesehatan :
 
1. Minum banyak air atau minuman bebas kalori lainnya.
Dalam program diet yang kita rancang, akan sangat baik jika diawali dengan pola minuman yang sehat. adapun minuman yang memang teruji paling sehat tak lain adalah air putih dan menuman bebas kalori lainnya seperti jus jeruk tanpa gula dan teh hijau.

2. Pikirkan tentang apa yang dapat kita tambahkan ke program diet kita, bukan apa yang harus diambil.
Mulailah dengan berfokus pada porsi yang dianjurkan 5-9 buah-buahan dan sayuran setiap hari.
"Kedengarannya banyak, tetapi bernilai baik, karena pada saat yang sama kita mencapai tujuan serat Anda dan merasa lebih puas dari volume makanan," kata koki Laura Pansiero, RD.
Ini juga memungkinkan untuk mengurangi kebiasaan makan berlebihan karena buah-buahan dan sayuran menggantikan lemak dalam makanan. Dan itu belum lagi manfaat kesehatan dari buah-buahan dan sayuran. Lebih dari 200 penelitian telah mendokumentasikan kualitas mencegah penyakit-phytochemical ditemukan dalam memproduksi, kata Pansiero.

3. Pertimbangkan apakah Anda benar-benar lapar.
Setiap kali kita merasa seperti lapar, carilah tanda-tanda fisik dari kelaparan,
"Kelaparan adalah cara tubuh kita memberitahu kita bahwa kita perlu bahan bakar, sehingga ketika keinginan tidak muncul dari kelaparan, makan tidak akan memuaskan," kata Michelle May, MD.
"Perut ini hanya ukuran sebesar kepalan tangan, sehingga hanya memerlukan sedikit makanan untuk mengisinya dengan nyaman," kata Mei.
Menjaga porsi makan yang masuk akal akan membantu kita mendapatkan lebih banyak manfaat

4. Jadilah pemilih tentang makanan ringan di malam hari.
makan penyebab tidak terkontrolnya berat badan terjadi paling sering setelah makan malam, ketika Anda akhirnya duduk dan bersantai.
"Sambil duduk dengan sekantong keripik atau kue di depan televisi adalah contoh makan amnesia, di mana kita tanpa berpikir makan tanpa lapar, tapi karena kebiasaan," kata juru bicara American Dietetic Association Malena Perdomo, RD.
nah..jadi ubah pola makan malam kita, bisa mengganti cemilan2 itu dengan buah, sayur atau secangkir teh tanpa kalori. bisa juga dengan cemilan/snack yang bebas kalori.

5. Nikmati makanan favorit
loh??bukannya harus mengurangi konsumsi makanan yang berkalori tinggi??secara umumnya makanan favorit banyak yang terdiri dari makanan berlemak dan high-calories. ehmmm...jadi, maksudnya di sini, nikmati dengan maksimal apa yang kita suka, bukan berlebihan, hanya mempermainkan porsi,,coba ganti sekantong coklat dengan sepuluh atau lima bungkus kecil saja, atau bisa juga belilah sepotong kue saja bukan satu kotak kue.

6. Pastikan unsur protein masuk dalam menu utama makanan kita.
Protein akan lebih memuaskan dibandingkan lemak dan karbohidrat. Mendapatkan cukup protein membantu menjaga massa otot dan mendorong pembakaran lemak sekaligus menjaga kita merasa kenyang. Jadi pastikan untuk menyertakan sumber protein yang sehat, seperti yogurt, keju, kacang, atau kacang, saat makan dan makanan ringan.

7. Tukarkan satu mangkok pasta dengan satu mangkok sup sayur
kebiasaan makan makanan berpasta dan berpati terbukti dapat memicu meningkatkan kadar lemak dalam tubuh kita, untuk itu akan lebih baik jika kita switch pasta tersebut dengan asupan sup sayur segar. ini dapat menurunkan ukuran celana kita dalam kurun waktu setahun.

8. Aktif Beraktivitas.
jangan berpikir semata-mata dengan aktivitas kita itu akan memicu rasa lapar yang berlebihan, seperti yang telah dibahas sebelumnya rasa lapar itu terkadang bukanlah rasa lapar yang sebenarnya melainkan rasa haus yang seringkali tak bisa kita bedakan. justru dengan aktivitas, terutama dengan olahraga teratur, maka kita akan mendapatkan poin plus dalam menjaga stamina dan kekencangan kulit badan kita.

9. Pesan Porsi Kecil saat di Restoran.
beberapa tempat makan menyediakan menu kecil yang umumnya untuk anak-anak. sehingga secara otomatis porsi nya pun lebih sedikit dari porsi orang dewasa. pesanlah porsi kecil tersebut, atau bisa saja dengan mengakali menu yang sedikit itu diletakkan di piring atau mangkok yang tidak terlalu besar hingga menu tersebut akan terlihat penuh. ini akan membawa pikiran kita bahwa porsi tersebut cukup untuk memenuhi rasa lapar kita.