sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

9 Tanda Cinta dari Si Dia

 
Kita semua pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta..hati menjadi 'dag dig dug' ngga karuan jika bertemu dengan si dia, jangankan menatap mukanya, mendengar namanya disebut saja sudah bikin salting alias salah tingkah. Nah, alangkah indahnya jika si dia juga merasakan apa yang kita rasakan. Tapi kadang kita tidak tahu dan ragu apakah cinta kita bersambut atau hanya bertepuk sebelah tangan?? penasaran dong apa aja tanda-tanda si dia membalas perasaan kita??..Dr. Pamela Spurr punya tips nya..berikut 9 tanda cinta dari si dia :
1. His “look" of love
Ada seseorang memperhatikan kita, lalu dia mendongakkan kepalanya sedikit. Kita boleh menganggap ini sebagai suatu tanda yang bagus. Gerakan kecil ini menandakan dia ingin meninggikan badannya sedikit untuk memberikan kesan dominan.

2. Hand signals
Dia merapikan rambutnya saat berhadapan dengan kita. Ini menandakan, dia, secara tak sadar, ingin selalu nampak rapi di depan kita.

3. It’s in the hip
Perhatikan jika dia mengubah posisi berdirinya sehingga jarak kedua kakinya manjadi kira-kira selebar pinggulnya. Ini suatu isyarat bahwa dia merasa percaya diri berhubungan dengan kita.

4. His smile says it all
Dia tersenyum ke arah kita, lalu menantikan respon kita. Anggap ini isyarat dia memang ada rasa dengan kita.

5. The "block" signal
Jika Anda bertemu dengannya di pub atau sedang clubbing. Dia mendekati dan mengajak kita mengobrol. Perhatikan, jika dia mengubah posisi pundaknya sehingga menutup pandangan kita, ini tandanya dia ingin perhatian kita untuk dirinya sendiri.

Berikut 4 isyarat lembut seorang cewek yang menunjukkan dirinya tertarik dengan seorang cowok.

6. Her "look" of love
Seorang cewek akan menjadi malu-malu kucing jika berhadapan dengan cowok yang ditaksirnya. Seringkali, dia akan menundukan sedikit kepalanya dan melihat lawan bicaranya dari balik bulu matanya.

7. Flick that fringe
Dia memainkan ujung rambutnya selagi berbicara. Isyarat feminin paling klasik yang menunjukkan dia merasa flirty berada di dekat kita.

8. Work that necklace
Dia memainkan kalungnya dengan ujung jarinya. Isyarat “hot” ini untuk menarik perhatian kita ke tubuhnya, ehhemmm..ehhemmm...

9. Three glance rule
Dia mencoba menarik perhatian kita dengan cara beberapa kali memandangi kita. Ini suatu isyarat undangan bagi kita untuk datang mendekatinya.