sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Transfer Mandiri ke BCA

Sekarang Mandiri udah bisa transfer ke Bca, dan sebaliknya Nasabah bank bca saat ini dapat mengirim uang ke nasabah mandiri, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Bank Mandiri Tbk meresmikan kerjasama layanan Automated Teller Machine (ATM). Terhubungnya jaringan ATM kedua bank ini maka nasabah akan semakin mudah dalam bertransaksi.

"Tarik tunai, cek saldo dan transfer kini dapat dilakukan nasabah Bank Mandiri dan BCA di 8.000 ATM BCA dan 48.000 ATM yang berlogo prima," ungkap Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini di Gedung BI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (16/1/2012).

Menurut Zulkifli dengan adanya kerjasama ini, nantinya nasabah tidak perlu mendatangi masing-masing bank. "Terutama dalam transfer. Dahulu belum bisa transfer antar rekening, kini bisa," ungkap Zulkifli.

Ditempat yang sama Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja mengungkapkan dengan adanya kerjasama ATM maka efisiensi bakal terwujud. Selain itu, menurut Jahja nasabah akan semakin dimanjakan oleh fasilitas ini.

"Kita akan merasakan efisiensi yang luar biasa. ATM tidak hanya untuk tarik tunai, tapi investasi hingga transaksi antar bank," jelasnya.

Tidak hanya BCA, Jahja mengatakan terdapat 49 bank lain yang bisa menikmati fasilitas yang sama dengan Bank Mandiri.

Untuk diketahui, selama ini nasabah Bank Mandiri memang tidak bisa melakukan transfer dana lewat ATM ke nomor rekening BCA, maupun sebaliknya. Hal tersebut disebabkan karena kedua bank besar tersebut belum memiliki kerja sama dalam interkoneksi ATM.

Per Oktober 2011 lalu, kedua bank tersebut memang secara resmi menandatangani interkoneksi jaringan.

Deputi Gubernur BI Ronald Waas pernah menyampaikan kerja sama tersebut merupakan awal yang ideal menuju penerapan national payment gateway (NPG). Ronald mengatakan switching dari interkoneksi kedua ATM bank tersebut menggunakan jaringan Link dan Prima.

Link dibentuk oleh Himpunan Bank Negara, yang terdiri dari Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia dan Bank Tabungan Negara.

Adapun Prima yang digunakan BCA merupakan switching interkoneksi ATM yang dikelola oleh PT Rintis Sejahtera. Selain BCA, ada sedikitnya 49 bank yang tergabung dalam Prima.