sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Pesawat Jatuh di Samarinda Ditemukan

Pesawat survei yang hilang kontak sejak Jumat pagi (24/8), akhirnya ditemukan, pesawat tersebut jatuh di kawasan Taman Nasional Kutai (TNK), di perbatasan antara Kabupaten Kutai Timur dengan Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Berdasarkan informasi yang dirangkum beritakawanua.com, Sabtu (25/8/2012) lokasi jatuhnya pesawat itu di areal perbukitan Gunung Pilar sekitar 13 kilometer dari bibir pantai Teluk Tabah. Lokasi itu masuk dalam kawasan hutan TNK.

Hingga Saat ini, tim yang beranggota satu peleton TNI, satu peleton Brimob, Basarnas, Polresta Samarinda, Polresta Bontang, dan Polres Kutai Timur telah berada di lokasi untuk evakuasi korban.





Pesawat milik PT Intan Angkasa jenis PA31 Piper Navajo Chief Tain dengan nomer registrasi PK-IWH yang dicarter oleh Elliot Geophysics International untuk melakukan pemetaan di salah satu area perusahaan tambang batu bara di Kota Bontang, dilaporkan telah kehilangan kontak sejak Jumat sekitar pukul 08.04 Wita.

Pesawat survei dengan pilot Capt Marshal Basir berpenumpang tiga orang yakni Peter John Elliott selaku General Manager Elliot Geophysics International, seorang surveyor, Jandri Hendrizal, serta pendamping dari Kementerian Pertahanan RI, Kapten Suyoto, lepas landas dari Bandara Temindung Samarinda pada Jumat sekitar pukul 07.51 Wita dan dipastikan hilang pada Jumat sekitar pukul 13. 51 Wita.

sumber : http://www.beritakawanua.com/berita/nasional/pesawat-jatuh-di-samarinda-ditemukan.html