sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

soNY eRICSSON ANDROID WALKMAN SERIES



Musik adalah satu kebutuhan yang terpisahkan. Dan Sony Ericcson Menggarap serius bidang ini dengan menelurkan Sebuah Ponsel "Walkman Series" yang menghiasi peta Ponsel Musik seluruh dunia. Dan kini, demam Android turut serta membidani Lahirnya Sony Ericsson Walkman W8, kolaborasi pertama Ponsel Walkman bergen Android.


Panduan Sempurna antara Hiburan dan kemudahan penggunaan Smartphone Android layar sentuh berdimensi 3 Inchi ini dapat dinikmati bersama Sony Ericsson W8. Unsur Android berbekal Android 2.1 alias Eclair, si Walkman dibekali ruang penyimpanan sebesar 128 MB plus Memory Eksternal hingga 16 GB. Berguna untuk memuat file-file musik ataupun File penting lainnya termasuk video, kamera, dan lain sebagainya. Ponsel yang hampir mirip dengan Xperia X8 ini akan hadir dalam waktu dekat dan akan tampil dalam hiasan warna-warni Atraktif, seperti Azzure Blue, Iconic Orange, dan Metallic Red. Patut dinanti kiprah Sony Ericsson kiprah Sony Ericsson W8 yang akan menjadi Lokomotif akan gelombang ponsel yang mengusung Android.


Layaknya ponsel Xperia, tak ketinggalan adanya penyisipan "Timescape UI". yang artinya seluruh bentuk komunikasi digabung dalam satu tempat. termasuk posting Facebook, pesan teks, dan panggilannya menjadi satu Aplikasi. Lainnya, fitur jelajah dunia maya tersalurkan dengan dukungan konektifitas HSUPA, HSDPA dan Koneksi WiFi.