sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Nazaruddin cuma lagi apes saja

Jakarta - Wakil Ketua DPR Pramono Anung menanggapi sinis penangkapan Nazaruddin. Menurutnya buronan kasus dugaan suap Wisma Atlet SEA Games itu kebetulan sedang bernasib sial saja sehingga bisa ditangkap secara tidak sengaja.

"Ini karena apes-nya Nazaruddin saja, bukan karena ada apa-apa. Nazaruddin lagi apes gitu saja," ujar Pramono kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/8/2011).

Menurut politisi senior PDIP ini, Nazaruddin tidak ditangkap oleh kepolisian Indonesia. Nazaruddin juga ditangkap bukan oleh interpol

"Ini yang nangkap kan polisi lokal, dan itu juga menurut saya karena ketidaksengajaan. Bukan karena hal yang terjadi by design," imbuhnya.

Nazaruddin ditangkap di Kota Cartagena, Kolombia, Minggu (7/8). Dia ditangkap dengan paspor atas nama M Syarifuddin. Presiden SBY berpesan Nazaruddin segera dibawa ke Indonesia.

Nazaruddin diketahui terbelit sejumlah kasus, bukan hanya yang ditangani KPK. Di Mabes Polri dia tengah dibidik kasus Kemendiknas dan Kemenkes dan juga kasus dugaan pencemaran nama baik Anas Urbaningrum. Selain itu di Kejati Sumbar Nazaruddin dibidik kasus dugaan korupsi di Kabupaten Dharmasraya terkait pembangunan rumah sakit.