sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tamara hamil, suami ngidam

Kebahagiaan menyelimuti Tamara Bleszynski dan suaminya Mike Lewis. karena, wanita yg menikah pada tanggal dua bulan dua tahun 2010 itu sudah memasuki usia kandungan bulan yg kelima.

"Alhamdulillah, usia kandungan saya sudah 5 bulan. Berat badan saya pun naik sepuluh Kg" jelas Tamara saat ditemui di Kampung Artis, Cipayung, JKT Timur, pada Senin malam (9 agustus 2010) .

Selain sibuk syuting sinetron ramadan berjudul Surga Untukmu, Tamara mengaku tengah menikmati masa kehamilan. "Sinetron ini merupakan rezeki anak yangsdg dalam kandungan saya. Saat ini sayasdg banyak bersyukur," ujar Tamara.
*Tamara hamil, suami ngidam
Wanita kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 itu mengaku tidak ngidam. yg ngidam justru suaminya, Mike. "Kebetulan suami saya yg ngidam es krim, kue-kuean. Kalau saya tidak mual maupun ngidam. Saya benar-benar beruntung sehingga saya jadi bisa menjalankan aktivitas tanpa kendala mual, cukup dikasih nasi putih dan lauk saja saya sudah gembira," urai Tamara sambil tertawa,. (id.omg.yahoo.com/news/).