sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Acha kepergok jalan bareng Ramon Tungka


Status jomblo artis yang mulai melejit sejak film 'Heart', Acha Septriasa ternyata mengundang banyak 'kumbang' untuk datang mendekat. Salah satunya, Ramon Y Tungka. Mereka kepergok jalan bareng. Pacaran??

"Gue kegep (ketahuan) jalan bareng sama dia karena waktu itu mau syuting film sama dia. Peran gue jadi tunangan dia. Jadi, supaya dapat chemistry-nya, gue jalan bareng dia," tutur Ramon di Planet Hollywood, Jakarta.

Bintang film Tali Pocong Perawan ini justru merendah. "Acha mana mau sama gue. Gue kan orangnya beringasan. Acha suka yang cakep," katanya.

Ramon dan Acha memang akan beradu akting di film terbaru mereka yang bakal dirilis tahun ini. Seharusnya syuting film dilakukan beberapa bulan lalu. Namun, diundur Agustus besok.

"Gue pedekate (pendekatan) sama Acha dalam tanda petik, untuk mendalami peran," bantahnya.