sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

BBM Android HOAX

sekitar tanggal perilisan BlackBerry Messenger buat android serta ios, nyatanya blackberry justru mengatakan jika isu diluncurkannya fitur tersebut pada tanggal 27 juni cuma hoax.

Sekian hari sebelum saat ini, ada kabar, baik di media luar ataupun di media dalam negeri yang beritakan bahwa pada tanggal 27 juni mendatang, gagasan blackberry untuk persilakan platform android serta ios cicipi bbm akan diawali dengan resmi.

Tetapi, Yolanda Nainggolan selaku Head Of Public Relation Blackberry Indonesia, justru malah membantah berita tersebut. Dia menyebutkan bahwa kabar bbm dapat masuk ke android serta ios mulai 27 juni itu digosiplkan oleh t-mobile inggris dalam kicauannya di twitter.

Yolanda Nainggolan menegaskan "Kami tidak pernah memberikan tanggal spesifik, itu isu yang tidak benar. Pembukaan BBM ke sistem operasi lain dilakukan pada summer (musim panas) waktu Amerika Serikat.

Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo juga enggan membeberkan tanggal pastinya pembukaan aplikasi BBM untuk sistem operasi lainnya.

Disebabkan kejelasan mengenai informasi tanggal resmi kapan BBM akan hadir di dua platform masih belum ada, maka hal itulah yang digunakan oleh pihak-pihak tertentu untuk sebarkan informasi bohong bahkan juga merilis aplikasi jahat untuk pengguna perangkat berbasis Android atau iOS dengan balutan mirip BBM.

Sebagaimana diketahui, dalam arena blackberry live 2013, blackberry memanglah telah berencana untuk jadikan aplikasi blackberry messenger ( bbm ) jadi aplikasi mandiri hingga bisa digunakan di android serta ios.

Tetapi kapan mulai bisa digunakannya bbm belum ada kejelasan. ketidakjelasan tersebut yang lantas digunakan pihak-pihak spesifik untuk kirim aplikasi bbm palsu ke pengguna android serta ios. Dikarenakan itu, sekian waktu lantas, blackberry telah menginformasikan supaya pengguna android serta ios waspada dapat tawaran bbm palsu tersebut.