sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

INILAH PTC yang masih setia membayar Anda

Donkeymails adalah salah satu program PTC yang telah terbukti membayar atau bukan scam semua membernya dengan paypal dan alertpay. program ini mengusung tagline” no minimum pay out “ yang berarti tidak ada batasan pembayaran minimal dari mereka, berapapun total uang anda ( dalam bentu dollar ), bisa langsung ditransfer / cash out ke rekening e-gold anda. Anda bisa menghasilkan dollar melalui beberapa cara yang berbeda, misalnya ada paid to klik yang maksudnya iklan-iklan tertentu akan mendapatkan sekian cents, ada juga paid to review, kita disuruh memberi komentar tentang penilaian suatu situs, setelah itu kita langsung dibayar, kita juga bisa membaca email dari mereka, lalu kita langsung di bayar sekian cents untuk masing-masing email yang masuk ke account inbox kita, dan masih banyak lagi cara-cara menghasilkan cents demi cents yang mereka tawarkan.

Salah satu program terbaik Paid To Click (PTC) dan Paid To Review (PTR) adalah DonkeyMails. Program pencari uang gratisan ini mempunyai beberapa sistem untuk mendapatkan uang dari situs ini.

1. Paid To Click
Anda akan dibayar jika anda mengklik iklan tertentu dan rata-rata iklan masing-masing berkisar antara 0.01 – 0.1 sen atau ada juga yang dihitung berdasarkan jumlah point yaitu 2.

2. Paid To Review
Anda akan dibayar jika anda menulis artikel mengenai situs tertentu dan syaratnya artikel yang anda tulis harus menggunakan Bahasa Inggris. Uang yang bisa anda peroleh berkisar antara 1 – 10 sen.

3. Paid To SignUp
Anda akan dibayar jika anda mendaftar ke situs tertentu menggunakan email yang sama pada saat anda mendaftar di DonkeyMails. Anda tidak boleh mendaftar lebih dari 1 kali. Jika anda mendaftar di situs tertentu, anda akan mendapatkan 11-1000 sen. Info selengkapnya bisa anda baca di member area.

Keuntungan DONKEYMAILS
Pendaftaran Gratis
Pencairan melalui Egold tidak ada nilai minimal
Pencairan melalui LibertyReserve, Paypal & Alertpay minimal $1
Mendapatkan uang tambahan dengan bermain game
Baca email pun di bayar
Dibayar jika meng-klik iklan
Dibayar jika mendaftar ke situs tertentu
Dibayar jika mempromosikan situs DonkeyMails
dan masih banyak lagi.
 Buktikan aja sendiri.. 

daftar ke sini :  http://www.donkeymails.com/register

ATAU

Silahkan klik link banner di bawah ini...

DonkeyMails.com: No Minimum Payout