sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

Tips Memilih drum

mempertimbangkan jenis kayu untuk digunakan dalam pembuatan drum.  jenis kayu yang digunakan untuk drum memiliki kualitas suara yang unik.

  1. Maple adalah kayu yang paling populer digunakan untuk membuat drum, dengan nada hangat seimbang.
  2. Falkata kadang-kadang diganti dengan maple, karena biaya kurang belum kualitas suara maple saham dan mengambil selesai dengan baik.
  3. Birch sangat padat dan keras, dengan suara yang lebih keras dan terang dari maple atau mahoni. Nada keras dan warna cerah membuat kayu ini sangat baik untuk dimainkan, karena mudah memotongnya dan memberi campuran. Perkembangan fitur birch mengalami pasang surut dengan midrange.
  4. Mahogany telah meningkatkan low end dan mengurangi midrange tertinggi. Suara sedikit lebih hangat dari maple dan dikatakan memiliki “vintage” karakter.
  5. Poplar adalah alternatif yang murah untuk maple atau birch. suaranya mirip dengan birch atau mahoni.
  6. Basswood banyak member alternatif, dan lebih murah dari maple atau birch. Basswood memiliki corak yang indah.
  7. Kayu Lauan sering disebut sebagai “kayu keras pilihan,” dan dapat dianggap sebagai versi anggaran dari kayu birch.
  8. Oak memiliki suara mirip dengan maple, dengan komposisi lebih berpori dan suara kuat serta cerah.

Secara umum, semakin banyak lapisan drum, semakin bulat dan mantap suara. Drum dibuat dengan lebih sedikit lapisan biasanya memiliki suara yang cerah dan lebih resonan dengan catatan mendasar yang lebih rendah.

Sudut di mana tepi drum shell bearing yang dipotong akan membuat perbedaan dalam kualitas suara. Sebuah sudut bantalan di tepi yang tajam memberikan suara yang lebih cerah dengan potongan, sementara tepi bantalan bulat memberikan suara yang lebih lembut dan matang.

 Pembentukan bagian akhir merupakan alternatif murah yang terdiri dari pembungkus dengan berbagai macam pola yang bagus untuk dipilih. Cara penyelesaian yang bagus memberikan daya tahan yang hebat dan bisa mengurangi goresan dan torehan yang lebih baik daripada pembentukan alami. selesai dipernis Transparan bisa meningkatkan woodgrain untuk mendapatkan hasil yang bagus.