sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

download video saepul remas kiki

pelecehan sexual saepul jamil * kiki fatmala





Celebrity - Hotnews

Remas Payudara Kiki Fatmala, Saipul Jamil Pusing
Kamis, 5 Maret 2009 - 10:42 wib
TEXT SIZE :
Finalia Kodrati - Okezone

Saipul Jamil & Kiki Fatmala (Foto: Johan/okezone)
JAKARTA - Saipul Jamil terlibat cekcok dengan Kiki Fatmala. Kiki tidak terima perlakuan Saipul yang meremas payudaranya di tengah syuting film. Saipul pusing dengan masalah ini.

"Aduh, aku pusing nih," ucap saipul kepada okezone di Jakarta, Kamis (5/3/2009).



Sayangnya, pria yang akrab disapa Ipul ini tak mau bercerita banyak tentang peristiwa tersebut. Ipul yang biasanya senang bicara ini mendadak berubah. Dia memilih tidak banyak bicara dan mengakhiri pembicaraan dengan okezone.

Peristiwa meremas payudara itu terjadi ketika dua artis ini terlibat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah. Mereka melakoni adegan dalam keadaan setengah bugil. Kiki yang seksi telungkup tanpa penutup dada di atas tempat tidur.

Mantan suami Dewi Persik ini melakukan adegan memijat Kiki. Tiba-tiba dia kebablasan berimprovisasi dengan meremas payudara Kiki. Kiki sontak terkejut dan langsung marah melihat ulah Ipul yang tak terdapat dalam skenario itu.

Puas menyembur Ipul, Kiki langsung meninggalkan lokasi syuting dengan hanya berbalut sehelai kain untuk menutupi tubuh.

Menurut manajer Ipul, Samsu, adegan syuting itu terjadi sudah satu bulan yang lalu.

"Syuting sudah sebulan yang lalu dan setahu saya, masalah itu sudah kelar deh. Saya enggak tahu kenapa jadi ramai lagi sekarang," ucap Samsu kepada okezone. (fin)



Jumat, 06/03/2009 14:46 WIB
Bokong Disentuh
Kiki Fatmala Tuding Saipul Jamil Tak Profesional
Fajar Anugrah - detikMovie



Kiki - Saipul (dok.hot) Jakarta - Dalam salah satu adegan di film 'Pijat Atas Tekan Bawah' Saipul Jamil harus memijat Kiki Fatmala. Sepertinya pijatan Ipul kelewat batas karena sampai meremas bokong Kiki. Merasa dilecehkan, Kiki menyebut Ipul tidak profesional dalam bekerja.

"Aku kesal dan kecewa, kok kerjanya nggak profesional bener sih," ujar Kiki emosional saat dihubungi detikhot lewat telepon, Jumat (6/3/2009).

Kiki benar-benar kaget saat Ipul meremas salah satu bagian tubuhnya itu. Ia merasa kalau sang sutradara, KK Dheraaj, tidak pernah meminta Ipul sampai meremas-remas bokongnya. Yang ada ialah sutradara hanya meminta Ipul melakoni adegan sebagai tukang pijat dan Kiki sebagai pasiennya.

Pria yang sudah bolak balik umroh itu memang sudah melayangkan maaf kepada Kiki saat di lokasi syuting. Namun Kiki tak terima dengan permintaan maaf Ipul yang terkesan basa basi belaka.

"Dia memang bilang sorry, tapi nggak bisa begitu aja," tuturnya.

Kiki juga heran kalau adegan yang terekam tersebut bisa sampai beredar di sejumlah tayangan infotainment. Kiki membantah kalau dia sengaja menyebarluaskannya untuk mendongkrak kembali popularitasnya dan salah satu upaya untuk mempromosikan filmnya itu.

"Aku nggak tahu kalau bisa sampai beredar di infotainment, aku saja kaget pas tahu ternyata ada di infotainment. Kalau aku dibilang ini upaya promosi film yah terserah deh," imbuhnya. (fjr/eny)



DOWNLOAD VIDEO SAEPUL REMAS KIKI