sekarang download 4shared ga perlu login dan ga perlu nunggu timer
caranya : copy alamat downloadnya
(misal : http://www.4shared.com/mp3/AQ3fCUoD/03_Still_Im_Sure_We_Love_Again.htm )
paste kan ke dalam generator 4shared berikut
dan klik "generate link"

4shared Generator

produser cari band



PRODUSER MUSIK PASTI NYARI BAND YANG BAGUS MENURUTNYA
JADILAH BAND YANG DI CARI PRODUSER !!
BERIKUT 4 KUNCI MENJADI BAND SUKSES

1. Musik yang bagus.
karena yang di jual adalah musik maka Musik adalah komoditas utama atau end product yang kamu jual, without good music, you’re a sell out. Asah terus skill kamu, jangan bosan belajar, kursus musik kalo perlu, atau beli cd lesson, download tab dan cari referensi musik untuk nambah improvisasi kamu, garap lagu-lagu orang lain dengan style band kamu.

2. Basis penggemar.
penting banget!! mereka lah yang pertama akan membeli kaset/ cd kalian nanti. Mulai saja dari teman sekolah/kuliah, saudara, tetangga. bikin daftar nama dan contact person fans juga. tapi ingat... jangan coba-coba kecewakan penggemarmu, puaskan mereka agar tetap setia. kalo perlu undang mereka sesekali buat kamu kasih hiburan, tentunya dengan musik dan lagu-lagu kalian.

3. Show
cari event sebanyak-banyaknya, lebih baik ga usah milih-milih event dulu, fee dikit ato banyak, ambil aja dulu, selain untuk memperkenalkan ke publik, manggung juga akan mengasah skil, performa, soul dan kekompakan team.

4. Publikasi untuk Networking.
PUBLIKASIkan bandmu, misalnya dengan memBuat blog, bikin profile di Facebook, Multiply, atau di Friendster, kenalan dengan orang radio, orang studio, penulis, ikutan milis, komunitas musik. kirim demo lagu ke label, EO, radio, TV, Cafe, kemana aja yang bisa mendukung band mu. Upload lagu kamu ke internet agar bisa di download dan orang akan mengenal bandmu.